Sabtu, 23 Maret 2013

Peluncuran Buku Trilogi Sastra Kritik Sosial ( versi Bali )

Sastra Welang Pustaka mempersembahkan Peluncuran Buku Trilogi Sastra Kritik Sosial (versi Bali). Sastra Welang Pustaka meluncurkan tiga buah buku yang dibuat oleh 120 penyair dan cerpenis se-Indonesia. Buku yang akan di luncurkan yaitu : NEGERI SEMBILAN MATAHARI, LANGIT TERBAKAR SAAT ANAK-ANAK ITU LAPAR, SEMANGKUK NASI DAN SANG PRESIDEN.

Dalam acara ini, Teater SangSaka diundang untuk memeriahkan acara  yang di selenggarakan oleh Moch Satrio Welang selaku pemilik Sastra Welang Pustaka dengan menampilkan musikalisasi puisi. Acara ini di juga menampilkan Teater Ombak dengan Dramatisasi Cerpennya, Diskusi Sastra bersama Wayan Sunarta,
Pembacaan Puisi oleh Wayan Sunarta dan Dhenok Kristianti, Performing Art oleh Jingga Kelana Putra Santiaji,  Pentas Drama PRESIDEN KITA TERCINTA oleh Teater Sastra Welang . Selain itu, ada juga penyerahan simbolis para penulis. Acara akan diadakan pada tanggal 31 Maret 2013 mulai pukul 19.00 WITA. Jadi, jangan lupa manfaatkan liburan kalian dengan menikmati musikalisasi puisi kami dan pementasan yang lainnya di Jl. Padma Gang Harum No. 5 Penatih Denpasar. Ditunggu ya kehadirannya :)
Terima Kasih :)

Info lebih lanjut bisa hubungi :
Moch Satrio Zachro ( 0878 6022 9862)

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus